Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Koramil 0906-03/Loa Janan Bagikan Takjil

Filantropi105 Views
Koramil 0906-03/Loa Janan saat membagikan takjil bagi pengendara roda dua yang melintas di depan Makoramil 0906-03/Loa Janan, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (28/3/2024) sore. (foto: pendim 0906)

Kukar, – Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama umat muslim ditengah menjalankan ibadah puasa, Koramil 0906-03/Loa Janan melaksanakan kegiatan berbagi berkah dengan membagikan sejumlah makanan untuk berbuka puasa (takjil) bagi pengendara roda dua yang melintas di depan Makoramil 0906-03/Loa Janan yang berada di Jalan Soekarno-Hatta KM 4, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), pada Kamis (28/3/2024) sore.

Pada kegiatan berbagi takjil itu, selain diikuti oleh anggota Koramil Loa Janan tampak juga anggota Persit ranting 04 Loa Janan cabang XVIII Dim 0906 turut serta membagikan sejumlah takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan pada setiap bulan ramadhan dimana kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh dengan berkah ini,” ungkap Danramil Loa Janan Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto.

Menurut Danramil, bulan Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa, tetapi juga tentang kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Diharapkan melalui kegiatan berbagi berkah ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya umat muslim dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.

(anto/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *