Bantu Stok PMI dan Demi Kesehatan, Personel Korem 081/DSJ Ikuti Donor Darah

Korem304 Views
Personel Korem 081/DSJ mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) Tahun 2023 di Ruang Aula Madenpom V/1 Jl. Mayjen Panjaitan No. 16 Kota Madiun. Rabu, (7/6/2023). (foto: arwang)

MADIUN – Personel Korem 081/DSJ mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) Tahun 2023 di Ruang Aula Madenpom V/1 Jl. Mayjen Panjaitan No. 16 Kota Madiun. Rabu, (7/6/2023).

Selain personel Korem 081/DSJ dan instansi militer lainnya, kegiatan donor darah tersebut turut diikuti oleh instansi lainnya seperti Polresta Madiun, Yon C Pelopor Brimob, Dishub Kota Madiun dan Satpol PP Kota Madiun dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 164 orang pendonor.

Pelaksanaan donor darah pagi ini dilaksanakan secara virtual yang terpusat di Puspomad dan diikuti oleh seluruh jajaran Corps Polisi Militer Angkatan Darat Seluruh Indonesia.

Personel 081/DSJ sangat antusias mengikuti kegiatan donor darah ini, disamping untuk membantu persediaan stok darah di PMI juga bagus untuk kesehatan.

“Saya sangat bersyukur bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, selain bermanfaat untuk orang yang membutuhkan donor darah juga bagus untuk kesehatan pribadi saya sendiri,” ujar Sertu Windu salah satu personel Korem usai melaksanakan donor darah.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Detasemen Polisi Militer V/I Madiun Letkol CPM (K) Turmuji Suryaningsih menyampaikan harapannya dalam moment HUT ke-77 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat kali ini.

“Semoga hasil donor darah hari ini sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujarnya saat kegiatan donor darah berlangsung.

Ucapan terimakasih juga diberikan oleh Dandenpom kepada seluruh elemen yang sudah berpartisipasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi telah turut membantu penambahan suplai persediaan darah di PMI Madiun,” pungkasnya.

(arwang/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *