Bantu Pemasangan Tiang Listrik, Kepala Distrik Elelim Apresiasi Satgas Yonif Raider 200/BN

Filantropi201 Views
Personel Satgas Yonif Raider 200/BN saat membantu pemasangan tiang listrik di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Kamis (1/6/2023). (foto: satgas yonif raider 200/BN)

YALIMO – Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sekitar, Satgas Yonif Raider 200/BN memberikan bantuan pemasangan tiang listrik dan mengalirkan arus listrik di kantor dan perumahan Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, pada Kamis (1/6/2023).

Berdasarkan keterangan tertulisnya pada media, Jumat (2/6/2023), disebutkan bahwa bantuan pemasangan instalasi listrik ini bermula dari kegiatan rutin komunikasi sosial atau komsos dimana Danpos berbincang-bincang dengan Kepala Distrik Elelim, Luki Kepno yang mengeluhkan aliran listrik yang ada wilayah Distrik Elelim belum stabil.

“Hal tersebut menjadi kendala dalam kegiatan administrasi distrik terutama saat malam hari,” ujar Satgas Yonif Raider 200/BN dalam keterangan itu.

Selanjutnya, lanjut keterangan itu, Kepala Distrik berkoordinasi dengan Danpos agar dibantu pemasangan tiang listrik dengan bergotong royong.

Setelah kegiatan, Luki Kepno selaku Kepala Distrik mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Elelim atas bantuan pemasangan tiang listrik dan mengalirkan listrik sehingga kantor distrik bisa melakukan aktivitas di malam hari tanpa terkendala.

“Terima kasih pak Danpos karena sudah membantu pemasangan tiang listrik dan mengalirkan arus listrik di wilayah Distrik Elelim,” katanya.

(ahmad/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *