Babinsa Saradan Kerja Bakti Buat Talud Irigasi

Babinsa332 Views
Sertu Joko Priyanto saat melaksanakan giat membantu kerja bakti pengerjaan talud irigasi persawahan di Dukuh Gembong, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, pada Jumat (24/3/2023). (foto: istimewa)

SRAGEN – Babinsa Desa Saradan Sertu Joko Priyanto Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat membantu kerja bakti pengerjaan talud irigasi persawahan di Dukuh Gembong, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, pada Jumat (24/3/2023).

Dalam giat ini, sembari membantu dalam pengerjaan pembuatan talud irigasi persawahan, Babinsa sambil bersosialisasi dengan warga binaan.

“Disamping sebagai ajang silaturahim juga sebagai sarana penggalangan mitra karib yang merupakan jaring informasi yang berguna dalam menunjang tugas pokok Babinsa,” ujar Sertu Joko Priyanto.

Karena itu, Sertu Joko menghimbau agar masyarakat yang melaksanakan giat kerja bakti agar tidak sampai batal puasanya dan juga prokes tetap terus dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19 yang saat ini sudah beralih dari masa pandemi ke masa endemi.

“Mudah-mudahan ke depan warga Dukuh Gembong khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya selalu terjaga kesehatannya,” pungkasnya.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *