Babinsa Gondanglegi Bantu Buat Talud Warga

Babinsa341 Views
Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serka M Khabib Kodim melaksanakan Karya Bhakti pembuat talud samping rumah bapak Riyanto di Dukuh Gondanglegi, Desa Gondanglegi, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Selasa (21/3/2023). (foto: istimewa)

BOYOLALI – Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serka M Khabib Kodim melaksanakan Karya Bhakti pembuat talud samping rumah bapak Riyanto di Dukuh Gondanglegi, Desa Gondanglegi, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Selasa (21/3/2023).

Babinsa Serka M Khabib mengatakan Kegiatan Karya Bhakti ini selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Bapak Riyanto ( 57) mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan pembuatan talud tersebut.

“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Gondanglegi,” ujarnya.

Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Riyanto berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurut dia, karya bhakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya.

(agus kemplu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *