Babinsa Dan Masyarakat Gotong Royong Cor Jalan Brojol

Babinsa566 Views
Serma Heri Susanto bahu-membahu bersama warga desa melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 75 meter di Dukuh Jenglongsari Desa Brojol, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, pada Senin (6/3/2023). (foto: kemplu)

SRAGEN – Dengan semangat gotong-royong, masyarakat bersama Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto bahu-membahu melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 75 meter di Dukuh Jenglongsari Desa Brojol, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, pada Senin (6/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Serma Heri mengatakan, ”jalan ini ketika turun hujan sangat licin dan membahayakan pemakainya, disamping itu jalan ini juga sudah banyak yang berlubang disana-sini sehingga membahayakan pengendara motor saat malam hari.”

Serma Heri menambahkan bahwa pengecoran dengan melibatkan sejumlah warga dilakukan dengan mulai menyiapkan semua material dan peralatan kerja. Nampak terjun langsung dalam kegiatan tersebut Babinsa didampingi warga Desa Brojol.

Menurut Heri, pengecoran ini bentuk kepedulian TNI dan sekaligus upaya mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang baik dan harmonis selama ini,” tukasnya.

Sementara itu, Warti, salah seorang warga Desa Brojol mengapresiasi bantuan Babinsa dalam pengecoran jalan di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang banyak atas bantuan Bapak Babinsa Koramil 16/Miri dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja masyarakat kami semakin giat,” kata Warti pada media ini, Senin (6/3/2023) sore.

(kemplu/bus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *