Atasi Kesulitan Air, Serda Supriyadi Bantu Pembuatan Sumur Bor Warga

Babinsa221 Views
Serda Supriyadi saat membantu pembuatan sumur bor milik milik salah satu warga Dukuh Ngremi, Desa Ngrembun, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Jumat (12/1/2024). (foto: agus kemplu)

BOYOLALI – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi membantu dan pemantuan pembuatan sumur bor milik bapak Heri Mulyanto (45) untuk keperluan air bersih setiap hari di Dukuh Ngremi, Desa Ngrembun, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, pada Jumat (12/1/2024).

Pemantauan yang dilakukan oleh Babinsa juga adalah salah satu tugas pokoknya dalam mengetahui situasi serta kondisi daerah binaan yang sedang atau mengalami kesulitan.

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna untuk menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan, karena keluh kesah warganya tentang sulitnya mendapatkan air, dengan situasi inilah Babinsa bergegas untuk membatu dalam pembuatan sumur bor miliknya

Kegiatan Ini juga bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara Babinsa dengan warga, serta tak lupa Babinsa berpesan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tutupnya.

(kemplu/tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *